Member Exo Yang Paling Ganteng

Namun setelah membicarakan hal tersebut mereka malah mengaku bingung memilih. Kesembilan member EXO bahkan masuk dalam daftar THE 100 MOST HANDSOME FACE OF KPOP 2016.


Kai Exo Aktor Sehun Chanyeol

Ketika syuting DO diminta untuk memberikan peringkat penampilan member EXO secara berurutan.

Member exo yang paling ganteng. Sehun yang dianggap sebagai member paling loyal itu tentu juga disayangi para EXO-L sebutan fans EXO. Selain tampan V juga menjadi member yang paling eksis hal ini dikarena ia pernah bermain dalam drama dan pernah beradu akting dengan artis tampan Park Seo Joon. Beberapa idol seperti.

Selanjutnya Xiumin memilih Sehun Tao Kai dan Chen. Mereka pun membuka obrolan dengan memilih siapa member EXO yang paling ganteng. 20 April 1990 Kris.

Menanggapi ditanya apakah mereka pikir mereka berada di peringkat tiga teratas dari visual EXO Chanyeol menjawab ya sementara Sehun mengatakan nggak. Chanyeol dan Suho yang membuat ranking ini memang melakukan perdebatan yang menghibur fans. Tidak mengherankan Suho memang berasal dari keluarga yang cukup berada.

Oh Sehun Sehun Sehun merupakan member termuda dalam grup EXO meski demikian Sehun mempunyai penggemar paling banyak karena ketampanannya. Selain ganteng idol kelahiran 30 Desember 1995 ini juga sangat berbakat. 6 Nopember 1990.

Kim Tae-hyung alias V adalah member kesayangan ARMY. Andaikan aj klo mereka semua lahir di antara tahun 1996 ampe 2001 an pasti exo-el yang masih muda muda diijinin. Menduduki posisi kedua seleb korea yang memiliki jumlah followers terbanyak di tahun 2017 setelah G-Dragon Chanyeol memang jadi member paling eksis karena berbagai bakatnya.

Kupikir aku cukup tampan tapi di antara para member aku termasuk normal kata DO rendah hatiKupikir member paling tampan adalah leader kami Suho Mendengar DO membicarakanya seperti itu Suho tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia juga sering nih disebut-sebut mirip Seulgi Red Velvet. Fakta-Fakta EXO Part 70 Ranking Member EXO yang paling Ganteng versi DO D Posted.

Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya TC Candler hadir kembali dengan The Annual Independent Critics List menampilkan daftar 100 artis pria paling ganteng. Lay jago ngedance juga. AKU JG KARENA DIA PALING GANTENG.

Chanyeol menjelaskan Menurutku semua member adalah nomer satu tapi menurutku aku nomor satu dari mereka. EXO-SC memberikan jawaban jujur mereka untuk lebih banyak pertanyaan. Bagaimana tidak gak cuma tampil bersama EXO Chanyeol juga bermain film berduet dengan para penyanyi terkenal mengisi soundtrack drama dan juga menulis beberapa judul lagu.

Wajah Wonwoo adalah perpaduan antara ganteng dan cantik. Member EXO Paling Ganteng. 6 Baekhyun EXO.

Pasalnya rankin buatan mereka berbeda jauh. Visual yang dimiliki oleh V ini membuat ia dinobatkan sebagai pria yang paling ganteng sejagat 2018 ketampannya ini pun mengalahkan Justin Bieber dan Shawn Mendes. 26 Maret 1990 Luhan.

Sehun merupakan pria asli Korea Selatan yang lahir pada 12 April 1994. Paling cute gemes bgt. Baekhyun adalah member paling berisik di EXO dan justru itu yang bikin EXO-L makin sayang.

Namun jangan heran kalau para member berakhir bertengkar memperebutkan posisi pertama nih. Member exo yg satu ini gk kalah ganteng sama member yang lainya namanya urutan terpaksa saya harus tempatin Lay di posisi 10. Unknown 15 Desember 2018 1024.

Leader EXO kelahiran 22 Mei 1991 ini memang terkenal dengan gayanya yang berkelas. Ketika ia bicara ia jadi sedikit kurang keren ungkap Baekhyun. Berikut adalah member EXO tahun 2019.

Seperti yang diketahui kalau semua member EXO punya pesona tampan yang berbeda-beda. Ia bahkan pernah dihadiahi tanah di Skotlandia hingga dijadikan nama Jalan. V dikenal sebaga penggila anime dan ia sudah nonton banyak sekali anime.

Agustus 22 2013 in About EXO M EXO K. V sudah ingin menjadi seorang penyanyi sejak kecil dan ia mengidolakan penyanyi RB dan soul Amerika Eric Bannet. Chanyeol dan Xiumin member EXO terganteng versi XiuChen MBC.

Urutan Member EXO dari Tertua-Termuda XiuMin. Member EXO memilih siapa yang paling ganteng di antara mereka. Hayo mirip nggak yaa.

Jadi member tertua EXO ini pun memilih Chanyeol sebagai yang paling atraktif soalnya dia yang paling tinggi. Meskipun memiliki posisi. Yaaa selain karena suaranya yang keren dan kegantengannya juga sih.


Exo News On Instagram Exo At Lotte Duty Free Family Concert Exo Exok Exol Exom Xiumin Luhan Kris Wuyifan Suho Junmyeon Lay Kai Suho Chanbaek


Pin Di Chanyeol


You Are My Soul Mate Pcy End Exo Chanyeol Selebritas Chanyeol


Hormones X Exo Exo Chanyeol Selebritas Chanyeol


Baibua Pcy On Twitter Exo Chanyeol Selebritas Selebriti


Exo Members Best Skills As Rated By Korean Netizens Aktor Gambar Orang Orang


Moon Maap Ini Om2 Satu Ganteng Amat Y Exo Sehun Exo Sehun


Picture Hd All Member Exo Park Chanyeol Exo Chanyeol Exo


My Brother S Is Hot Selebritas Aktor Tao


Mafia Exo Sehun Aktor Selebritas


My Brother S Is Hot Selebritas Exo Sehun Baekhyun



Pin Di K Pop


Pin Oleh Ly Xo Di Chanyeol Selebritas Chanyeol Baekhyun


The Beautiful Ceo Proses Penerbitan Selebritas Aktor Penyanyi


Rekomendasi Cast Cogan Selebritas Aktor Orang


Pin Di Exo


Biodata Kpop Selebritas Selebriti Aktor


Pin Oleh Florencia Padilla Di E X O Selebritas Laki Laki Tampan Sehun


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Member Exo Yang Paling Ganteng"

Posting Komentar